Selasa, 12 April 2016

ADMINISTRASI MENGAJAR PRODUKTIF AKUNTANSI PART 1

Hy guys,,, kali ini saya mencoba untuk membagikan secuil coretan tentang ADMINISTRASI MENGAJAR PRODUKTIF AKUNTANSI.

Produktif Akuntansi merupakan salah satu mata pelajaran yang biasa di temui Sekolah Menengah Kejuruan. Kebetulan saya pernah menjadi Pengajar di salah satu SMK Swasta..

Administrasi mengajar yang akan saya share berikut merupakan contoh yang saya buat mulai dari silabus, Prota, promes, RPP dll. tidak adanya standarisasi akan ADM Mengajar membuat kita tidak bisa menentukan bagaimana bentuk bakunya...

tanpa basa-basi lagi,, silahkan sedot sepuasnya Di brankas file saya

ADMINISTRASI MENGAJAR AKUNTANSI PART 1

Semoga Bermanfaat!!





1 komentar:

  1. Harrah's Las Vegas - JTM Hub
    The resort is 시흥 출장샵 a five-minute drive from Harrah's Las Vegas. 광명 출장마사지 This means 수원 출장마사지 you can 충청남도 출장안마 take 상주 출장마사지 part in the action by walking through several of the

    BalasHapus